We Are in

YO YO YO, SAATNYA PULANG KAMPUNG

IDR Rp.30.000,-
Judul Buku Yo Yo Yo, Saatnya Pulang Kampung
Ukuran Buku
Tebal vi + 101 halaman
Penulis Fiyan Arjun, Neny Makmun, HW Prakoso, dkk
Stok POD (Point Of Demant)



Judul    : Yo Yo Yo, Saatnya Pulang Kampung
Penulis : Fiyan Arjun, Neny Makmun, HW Prakoso, dkk
Jumlah halaman :vi + 101
ISBN    : 978-602-18292-2-6
Harga   : 30.000 (Belum ongkir)

CARA PEMESANAN :
Ketik: PK # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Sinopsis :
Apa yang ditunggu saat kita selesai menunaikan puasa ramadhan? Bagi para muslim yang merantau di daerah lain… Benar pastilah mudik bertemu dengan handai taulan.Demi mudik mereka rela bermacet ria berjam-jam, tapi nikmatilah ini dengan seni dari aktivitas yang bernama ‘mudik’. Buat perantau, pasti mudik melahirkan rasa seru dan kenangan yang bisa dibagikan buat sahabat-sahabat yang anteng berdiam diri di daerah tertentu karena sudah tempatnya settle.
Nah, buku ini bercerita tentang mudik inspiratif. Karena pengalaman-pengalaman seru mereka tertuang dengan riang, mengalir dan hangat. Banyak berbagai kisah yang dialami di kota tempat menghabiskan waktu mudik. Tidak lepas dari makan khas, tempat wisata dan segala kekhasan dan habit yang mereka lakukan saat sungkem ke saudara handai tauland.
Buku ringan untuk berbagi dan menambah pengetahuan. Inspiratif karena ada kisah-kisah yang bisa dipetik hikmah dari berbagai perjalanan.

Kontributor : Fiyan Arjun, Neny Makmun, HW Prakoso, Chaerun Nezzha, Eva Purwaningtyas, Febri Mira Rizky, Mita Juniar, Nata Salama, Nina Rayahu Nadea, Rahman Putra, Riri Agrimony, Artha Amalia, Ruqoyyah Hanifah El-Yunusi, Ummu Fatimah Ria Lestari, dan Zahra Qomara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YO YO YO, SAATNYA PULANG KAMPUNG"

Posting Komentar