We Are in

Event Audisi "Surat Untuk Indonesia"

INFO LOMBA
Bismillahharirrohmanirrohim.

Tahun 2013 sudah menyambut kita semua. Berbagai kenangan tahun 2012 entah itu politik, hukum, masyarakat Indonesia, Dunia yang menangis dan apa pun itu yang berkaitan dengan sebauh Negara pasti ada nilai berharga yang tidak bisa dilupakan. Sejauh ini, Negara Indonesia saja masih banyak yang harus dibenahi dari segi pendidikan, kesehatan, pelayanan masyarakat, perekonomian atau sejenis lainnya yang perlu sentuhan halus dari para pejabat.

Contohnya saja; * dari kasus TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang tidak ada ujung temu perdaimannya.* Kasus pendidikan di Indonesia yang berada di daerah pedalaman kurang diperhatikan. *Kasus kesehatan yang masih belum merata mendapatkan tunjangan pemerintah. *Pelayanan masyarakat yang masih memilah-milah. *Perekonomian negara Indonesia yang membaik namun masih banyak pengangguran yang melilit rakyat. *Permasalah konflik sosial yang beradu serangan, tawuran, pembunuhan, pemerkosaan dan kurangnya sikap toleransi sesama umat beragama. Dan masih banyak lagi permasalahan yang dihadapi oleh tanah air Indonesia.

Maka dari itulah kita sebagai rakyat Indonesia yang peduli terhadap nasib bangsa, mari kita suarakan gerakan pembaharuan yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.Dengan sebuah tulisan untuk menyentuh hati para penguasa, pemimpin, pejabat, rakyat dan seluruh Indonesia.

AE Publishing bersama Anung D'Lizta menggelar even audisi dengan tema "SURAT UNTUK INDONESIA''

Syarat dan Ketentuan:

1. Klik like page Anung D'Lizta ( https://www.facebook.com/pages/Anung-DLizta/136914309762436?fref=ts ) dan bergabung di grup Antologi Es Campur ( https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts )

2. Warga Negara Indonesia di luar negeri maupun di dalam negeri.

3. Naskah tulisan ditulis seperti berikut:

    Untuk Indonesiaku
    Yang Tercinta
    --------------------------------
    -------------------------------
    (------- isi surat)

    Anung D'Lizta
    Singapura, 6 Juni 2012

4. Panjang tulisan mak 2 halaman. TNR 12 Spasi 1 margin 3333 sertakan biodata mak 100 kata di akhir tulisan.

5. Naskah tidak mengundang SARA dan Pornografi serta Konflik.

6. Kirim naskah ke alamat email: anungdel1627@gmail.com dengan SUBJEK: SURAT UNTUK INDONESIA-Nama Penulis/pena-Judul Naskah. (File diberi judul naskah--naskah dikirim dalam bentuk attach a file bukan di badan email--biarkan badan email tetap kosong)

7. Tuliskan info audisi ini di catatan FB kalian min 15 orang dan tag Anung D'Lizta/De Lizta/ AnisaAe Kepompong.

8. Naskah ditunggu sampai tgl 25 Februari 2013 pukul 12 siang.

9. Naskah terpilih akan dibukukan (20/30 naskah).

10. Pengumuman naskah yang lolos akan diinfokan melalui page Anung D'Lizta. Tidak ada pemenang karena ini adalah audisi. Tapi ada naskah terbaik yang akan mendapatkan buku terbit untuk terbaik 1 dan 2.

11. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.


SALAM CINTA UNTUK INDONESIA

Anung D'Lizta

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Event Audisi "Surat Untuk Indonesia""