We Are in

Kerjasama AE dengan RIZALmedia

INFO AEP


Tulisan dan web tak akan bisa dipisahkan. Apa jadinya web tanpa sebuah tulisan? Yup, seperti itulah kini AE dan RIZALmedia, perusahaan berkembang yang bekerjasama untuk membangun masa depan menjadi lebih baik.

Siapa penulis maya yang tak mengenal AE? Ya, AE adalah CV yang menaungi penerbitan buku indie yang bernama AE Publishing. Saat ini, AE yang sangat dikenal oleh para ECA Lovers (sebutan untuk anggota menulis grup Antologi Es Campur) mempunyai gebrakan baru dalam penerbitan
Setelah informasi tentang paket cetak buku murah dan pembuatan lini penerbitan yang saat ini tengah diproses, AE juga menggandeng RIZALmedia untuk bekerja sama dalam membangun usaha yang baru dirintis selama 2 tahun ini oleh Khoirun Nisa yang lebih akrab dipanggil dengan nama Anisa AE. Wanita berusia 24 tahun yang bercita-cita menjadi pengacara untuk perempuan tertindas walaupun hanya lulusan SLTP.

Sementara itu, RIZALmedia adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang multimedia, mulai dari multimedia online, multimedia audio video, multimedia motivasi, dan multimedia broadcasting / media massa. RIZALmedia beralamat di Jl. Effendi 69A Kepanjen dengan alamat website www.rizalmedia.com. RIZALmedia didirikan dan dimpimpin oleh Rey Arifin, seorang pemuda berusia 27 tahun.
Bagaimana jika dua perusahaan perkembang yang sama-sama dipegang oleh generasi muda ini bergabung menjadi satu? Gebrakan apa yang akan mereka lakukan untuk membuat masyarakat bisa belajar banyak hal? Ketika dua pemikiran disatukan, maka terciptalah program yang akan berlangsung ke depan. Tunggulah acara perdana yang akan mereka lakukan, "Seminar dan Workshop Meraup Jutaan Rupiah dari Blog dan Google Adsense".

Tunggu informasi selanjutnya

http://coretankecilanisa.blogspot.com/2014/02/kerjasama-ae-dengan-rizalmedia.html


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerjasama AE dengan RIZALmedia"

Posting Komentar