We Are in

Andai Bisa Kuusap Dukamu

IDR Rp.37.000,-
Judul Buku Andai Bisa Kuusap Dukamu
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal ix + 137 halaman
Penulis Patrich Specla, dkk
Stok 1 eks

Detail Buku:



Judul              : Andai Bisa Kuusap Dukamu
Pengarang      : Patrich Specla, dkk
Ukuran           : 14 cm x 20 cm
Tebal             : ix + 137 halaman
Harga             : 40.000
                    
PEMESANAN :
Ketik: ABKD# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560

Sinopsis :
Di sinilah aku, di bawah naungan daun pinus yang wangi dan rimbun, bersama hawa yang sejuk yang dibawa oleh angin yang sesekali bertiup kencang. Kulayangkan pandanganku, langit masih saja sendu. Getir yang kurasakan semakin menyesakkanku. Aku menghela napasku. Sesuatu yang sejuk mengalir pelan dari kedua telaga hitamku dan berakhir di bibirku.
            Pada kesempatan lain, hidup ini indah, hidup itu bahagia, hidup itu anugerah. Yah, indah saat kau ada di sampingku. Bahagia saat candamu menghiasi hariku. Oh … andai saja waktu itu dapat kuusap dukamu, mungkin perpisahan tak akan pernah menjadi sebuah pilihan.
(Andai Bisa Kuusap Dukamu)

Andai bisa kuusap dukamu adalah sebuah buku antologi dari grup RPDTM. Dalam buku ini para penulis menggunakan ciri khas mereka masing-masing untuk memberikan suatu karya yang indah dan mampu membawa para pembaca ke dalam emosi yang menyentak jiwa.

Adila Nurkamilah – Kristiawan Balasa – Farisa Ravana – Anlian – Ila Anriani – Mutiara Ilma Islami – Irzami Hawa – Rizka Sari Dewi – Arief Mulyanto – Abdul Hamid – Zilfiera – Rela Sabtiana – Ardyanto Allolayuk – Erina Budi P – Cahya el-jigu – Shofy Ada

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Andai Bisa Kuusap Dukamu"

  1. aku farisa ravana salah satu penulis dari buku ini.. bagaimana cara saya menghubungi patrik specla ???... tolong di balas ya

    BalasHapus