We Are in

Warna-Warni Cinta


IDR Rp.42.000,-
Judul Buku Warna-Warni Cinta
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal vi + 192 halaman
Penulis Anisa Ae, Radindra Rahman, dkk
Stok POD (Point Of Demant)

Detail Buku:
 

Judul                 : Warna-Warni Cinta
Penulis              : Anisa Ae, Radindra Rahman, dkk
Tebal                 : vi + 192 hlmn
ISBN                 : 978-602-7748-04-0
Harga                : 42.000 (belum ongkir)

CARA PEMESANAN :
Ketik: WWC # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

“Ngelamunin apa sih, Bro? Oh, gue tahu, lu lagi ngamatin Cleo, ‘kan? Bener, ‘kan?” tanya temannya sok tahu.
Bujang menganggukkan kepala.
“Gimana caranya ya, nakhlukin hati Cleo? Kok rasanya rintangan makin menanjak. Apa emang gue gak berjodoh sama Cleo?”
“Bahasa lu kayak pujangga aja, Bro. Gue kasih tahu ya, Bro, memikat hati cewek itu ada tekniknya, bukan cuma ngayal doang!”
“Lu tahu tekniknya? Apa-apa? Kasih tahu gue dong!”
Semilir angin seketika menyapa Bujang. Menyibak rambut cepaknya seperti adegan-adegan menegangkan di televisi, seperti mendapatkan sesuatu yang akan mengubah hidupnya. Ya, teknik yang diberikan oleh temannya sudah membawa angin segar tersendiri bagi Bujang. Ibarat kata, seperti membakar semangat hidup Bujang.

Apa sih teknik yang diberikan temannya kepada Bujang? Apakah Bujang bisa mendapatkan hati Cleo? Simak semuanya hanya di buku ini. Tidak hanya kisah cinta Bujang, tapi juga memuat kisah cinta yang lain. Cinta yang berwarna.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Warna-Warni Cinta"

  1. Wahhh... ada foto penulisnya jugaaaa.... hihihi...
    suka2...

    BalasHapus