We Are in

Ramadhan Oh Ramadhan (Pustaka Oren)

IDR Rp.40.000,-
Judul Buku Ramadhan Oh Ramadhan
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal 173 halaman
Penulis Azkha Annisa, dkk
Stok POD (Print on Demand)


Detail Buku:


Judul              : Ramadhan Oh Ramadhan
Pengarang      : Azkha Annisa, dkk
Ukuran           : 13 cm x 19 cm
Tebal             : 173 halaman
Harga             : 40.000

PEMESANAN :
Ketik: ROR# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 untuk kontributor tambahkan #JUDUL NASKAH (diskon 10%)

Sinopsis :
Rakaat ke empat belum lagi habis, bener aja, mereka berulah lagi. Kali ini Odi, *pake gilirian pula! Si nyentrik plus merasa paling gaul satu ini ternyata solat sambil bawa hape. Nah, kebetulan dia lupa matiin nada deringnya. Padahal sering aku menasehati kalo mau solat segala atribut diamankan. Matikan hape, kencangkan sabuk pengaman, plus baca doa keselamatan *halah, emang mau naik pesawat?!
Alhamdulillah lagunya nggak aneh, lagunya Maher Zain feat Fadly Padi yang judulnya Insya Allah. Ya, alhamdulillah. Karena pernah, Odi juga pelakunya, pas solat magrib hapenya bunyi. Tau lagunya apaan? Kelakuan si kucing garong! Meong! *bayangin coba! Gimana tuh jamaah solat magrib pas denger lagi gituan??
Tapi, walaupun lagunya aman—bernuansa Islami, tetep aja semua jamaah terhipnotis sama tuh lagu, *tau sendiri suara Maher Zain kan ngademin hati banget ya?! Dan masih tetep aja ada masalah baru. Trus tu lagu nggak lama berhenti sendiri. Tapi, tau? Pas ustadz takbir, mau rukuk...
“Insya Allah!” takbir ustadz kuat-kuat. *nah loh?? Kok Insya Allah? Bukan Allahu akbar? *tepok jidad! Solatpun diulang! Si Odi mungkin udah gemetar badai saking ketakutan pas ustadz nanya Hape siapa itu? Tolong dimatikaaaaan!!. Kedua temennya malah cekikikan, *yassalaaam!! Begitu selesai solat, mereka ku jewer ke sudut mesjid, dan ku ceramahi habis-habisan.
=======================================================================================

Kamu ngapain aja sih pas Ramadhan? Tiduran dari pagi sampe bedug? Nonton TV seharian?? Ngabuburit?? Atau sengaja berendam di bak mandi pas siang bolong??? *xixixixix.
Ramadhan berasa lamaaaaaa banget pasti ya. Ah, NGGAKkalo kamu baca buku gokil satu ini. YUP!
Buku ini bakal buat kamu cekikikan sampe nggak berasa lapar plus haus lagi. nggak percaya?? ^_^
Happy reading ya!!

Subscribe to receive free email updates: