We Are in

#DearDiary Patah Hati dan Move On

IDR Rp.32.000,-
Judul Buku #DearDiary Patah Hati dan Move On
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vi + 104 halaman
Penulis Koginara & ECA Lovers
Stok
POD

Detail Buku:


Judul             : #DearDiary Patah Hati dan Move On
Pengarang    : Koginara & ECA Lovers
Ukuran         : 13 cm x 19 cm
Tebal             : vi + 104 halaman
Harga            : 32.000
PO sampai tanggal 17 November : 
29.000 (umum) / 26.000 (contributor)

PEMESANAN :
Ketik: PATAHHATI# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 untuk kontributor tambahkan #JUDUL NASKAH

Sinopsis :
Katakan bisa untuk melangkah, katakan yakin untuk menata! Berhentilah menjadi sosok bayangan di belakangnnya! Mungkin masa lalu milikmu bersamanya, tapi masa lalu bukan masa sekarang. Jika melepaskan memanglah berat, mulailah dengan mengikhlaskan.
Intan Lestari
Memang benar sakit itu memecah hati. Kecewa itu menggilas jiwa. Namun apakah hanya sampai di situ kekuatan dan kehebatan cinta? Yang mampu menahan gelombang, meraih cita, dan merasakan bahagia hanyalah kamu. Hanya kamu yang bisa membuat kakimumelangkah, semangatmu bergejolak, dan cintamu terus tumbuh.
Krisna Rara
Biarkan dia pergi. Ingatlah orang yang baik akan berpasangan dengan yang baik juga, karena pasanganmu ialah cermin dirimu.
Febri Numa

Waktumu adalah hidupmu.Jangan biarkan air matamu terbuang sia-sia hanya karena sesuatu yang belum pasti, rintih jiwa yang kau habiskan untuk menikmati masa kabut. Sebenarnya kau telah membuang sebagian hidup yang bisa dimanfaatkan untuk menata masa depan. Jangan mudah menggoreskan luka yang tak berujung, tapi buktikan kamu mampu menorehkan jejak kesuksesan pada jalan yang diberikan olehNYA.
Hafiz Jannah

Ranting yang patah akan berusaha menumbuhkan tunas. Kenapa kita tidak?
Sri Wahyuni

Bukankah hidup ini pilihan? Kalau begitu, mengapa kamu tidak memilih untuk bangkit dari keterpurukan ini? Apa dengan sikap diam dan menerima nasib (pasrah), akan membuat hidupmu semakin lebih baik? Tentu tidak! Ayolah. Dunia ini akan terus berputar. Masih banyak hal-hal baik yang belum kau dapatkan dari luar sana. Move on and move up! Aku yakin kamu mampu bangkit.
Rizky Ardhilawati
Udahlah, itu masa lalu. Bumbata (buka mata, buka telinga), Guys! Masih banyak hal indah yang menunggu di depan. Lalu ambil kaca, say it, "All is well. Tuhan tahu yang terbaik untukku".
Diniyah Hidayati

Hidup terlalu singkat jika hanya berhenti sampai di sini. Justru dengan bangkit dan terus berjalan akan membuat hidup lebih panjang. Masa lalu kadang berat untuk ditinggalkan, tapi bukankah lebih indah jika dijadikan kenangan? Bukankah lebih berarti jika dijadikan renungan? Hey, bukankah yang lebih indah sudah menunggumu di depan? So, just let it go! Yang patah pasti tumbuh, yang hilang pasti berganti.
Endang Winati

Bragie - Chikita Nawaristika - Dwi Galuh - Endar Wahyuni - Kazuhana El Ratna Mida Koginara - Letnankimi - Lilit Widiyanti - Mita Yulia Hikmawati - Nadia Amalia Sari - Rere Zivago - Ririn S - Rosdiana Nur Hidayati - Siti Latifah - Sri Mawardani - Tanti Nafita Sari - Titin Aisyah

Subscribe to receive free email updates: