We Are in

Seribu Hari di Kampus Selatan

IDR Rp.45.000,-
Judul Buku Seribu Hari di Kampus Selatan
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal v + 160 halaman
Penulis Tim Kreatif FKPMI
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:


Pengarang      : Tim Kreatif FKPWI
Ukuran           : 14x21
Tebal               : v+160 halaman
Harga             : 45.000

PEMESANAN :
Ketik: SERIBU HARI# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Seribu hari sejatinya berasal dari satu detik berganti menit, menit berubah jam, jam bertukar hari, hari beralih minggu, minggu menjelma menjadi bulan, bulanpun takluk berganti tahun.
Seribu hari menggambarkan waktu yang lama untuk sebuah penderitaan, akan tetapi waktu yang amat singkat untuk sebuah kebahagiaan.
Seribu hari tetaplah seribu hari, untuk sebuah perjuangan, ia tetaplah waktu yang panjang. Bertahan seribu hari di jalan dakwah, bukanlah perkara gampang. Jalan yang membentang selama seribu hari itu telah mengukir cerita demi cerita, hingga seribu hari itu melahirkan sejarah perjuangan.
Bertahan di jalan dakwah memang susah, jalannya panjang, pengikutnya sedikit, cobaannya banyak, cemoohannya luar biasa. api terkadang kita tidak sadar, mereka yang melewati itu adalah orang yang luar biasa.
Seribu hari di bawah naungan kampus ungu. Mengukir kenangan yang tak terlupakan. Biarlah usia ini menua, biarlah rambut ini memutih, biarlah terhalang selat bahkan samudera sekalipun, biarlah… batas geografis memisahkan, itu semua tidak akan sanggup karena hati kita telah terikat, menyatu dalam ukhuwah Islamiyah.
Seribu hari memang belum cukup bagiku untuk mendengar teriakan takbirmu, seribu hari terlalu pendek untuk melihat kibaran jilbabmu, seribu hari hanyalah seonggok waktu yang telah berlalu. Sekarang setelah seribu hari, semua baru terasa betapa kita bersaudara.
Seandainya waktu seribu hari belum cukup, biarlah Allah akan mengumpulkan kembali di tempat yang telah dijanjikan. Kita semua berkumpul di dalam dekapannya, bersama mereka yang beruntung.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Seribu Hari di Kampus Selatan"

  1. karya terbaik ADK Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang....

    BalasHapus