We Are in

Surat Cinta untuk Adikku

IDR Rp 30.000,-
Judul Buku Surat Cinta untuk Adikku
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal v + 157 halaman
Penulis Oksa Putra Yuza
Stok 100 EKS

Detail Buku:



Judul               : Surat Cinta untuk Adikku
Pengarang      : KOPY (Kak Oksa Putra Yuza)
Ukuran           : 13x19 cm
Tebal               : v + 157 halaman
Harga             : 30.000


PEMESANAN :
Ketik:  SuratCintaUntuk Adikku# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke akun FB : Oksa Putra Yuza

Sinopsis :
Nasihatku untuk adik lelaki, jika engkau permainkan wanita, ingatlah kau lahir dari rahim seorang wanita. Wanita yang telah menjagamu mulai dari dalam kandungan hingga besar seperti sekarang. Wanita yang tersenyum meski ia sangat kesakitan saat mengandung hingga melahirkanmu. Wanita yang berharap banyak padamu. Berharap kau menjadi lelaki cerdas lagi bertakwa.
Jika kau permainkan wanita dengan memacarinya, ingatlah ibumu, ingatlah saudara perempuanmu, ingatlah Tuhanmu. Engkau dilahirkan dari wanita yang terhormat, maka kau pun harus menghormati dan memuliakannya dengan tidak pacaran.
Nasihat untuk adik perempuanku, engkau diciptakan penuh kemuliaan. Rasul menyebut namamu tiga kali, barulah menyebut lelaki. Kelak engkau akan menjadi pendidik utama dalam keluarga. Akan ajarkan anak-anakmu dengan ilmu dan keteladanan. Bagaimana kau akan menjadi ibu yang baik jika hari ini tidak bisa menjadi wanita yang baik? Karenanya tiada guna kau ikut-ikutan yang namanya pacaran. Air matamu terlalu mahal jika harus ditumpahkan karena penyesalan.
Engkau adalah mutiara yang tersimpan di kedalaman, tak ada yang bisa menyentuhmu kecuali sang pemberani. Dan sang pemberani itu akan mendatangi orangtua untuk memintamu. Kelak, bersabarlah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Cinta untuk Adikku"

Posting Komentar