We Are in

Kimia Bahan Bakar Kendaraan Bermotor

IDR Rp 32.000,-
Judul Buku Kimia Bahan Bakar Kendaraan Bermotor
Ukuran Buku 14,5 x 21 cm
Tebal vi + 102 halaman
Penulis Titis Eswindro, S.Si. M.Pd
Stok Ready Stock

Detail Buku:



Judul               : Kimia Bahan Bakar Kendaraan Bermotor
Pengarang      : Titis Eswindro, S.Si. M.Pd
Ukuran           : 14,5 x 21 cm
Tebal               : vi + 102 halaman
Harga             : 32.000

PEMESANAN :
Ketik:  Kimia# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Penggunaan minyak bumi sebagai bahan bakar kendaraan bermotor membuat perkembangan sistem transportasi manusia dan barang menjadi lebih modern, mudah, dan canggih mulai abad  ke-20.

Namun di sisi lain, ketersediaan minyak bumi sebagai bahan bakar semakin menipis dan dampak polusi akibat pembakaran bahan bakar menuntut kita untuk mengembangkan bahan bakar alternatif sebagai pengembangan teknologi otomotif ramah lingkungan.
Pengembangan teknologi otomotif memerlukan  pemahaman konsep dan proses  kimiawi penggunaan bahan bakar minyak bumi dan bahan bakar alternatif yang sekarang banyak dikembangkan supaya arah pengembangan teknologi otomotif menjadi tepat guna, efektif, dan efisien serta ramah lingkungan.
Buku  Kimia Bahan Bakar Kendaraan Bermotor ini disusun untuk menjadi media informasi dan referensi konsep kimiawi bahan bakar yang digunakan pada kendaraan bermotor.  Dalam buku ini disajikan bagaimana proses pembentukan dan pengolahan minyak bumi menjadi fraksi-fraksi bahan bakar, karakteristik kimia dan reaksi pembakaran bensin, solar, dan bahan bakar gas, karakteristik dan pembuatan bioetanol dan biodiesel, serta emisi gas buang kendaraan bermotor.
Pembahasan yang kontekstual mengaitkan konsep kimia bahan bakar dengan pemanfaatannya pada teknologi kendaran bermotor membuat buku ini menarik dijadikan referensi pecinta ilmu kimia dan teknik otomotif.

Thriller :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kimia Bahan Bakar Kendaraan Bermotor"

Posting Komentar