We Are in

Serdadu Rindu

IDR Rp.41.000,-
Judul Buku Serdadu Rindu
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vi + 192 halaman
Penulis Ali Ridwan
Stok 1 eks

Detail Buku:


Judul               : Serdadu Rindu
Pengarang      : Ali Ridwan
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal               : vi + 192 halaman
Harga             : 41.000

PEMESANAN :
Ketik:  Serdadu# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Gadis belia berusia tujuh tahun  itu namanya Nirmala. Suatu malam yang sunyi dan sepi Nirmala menemukan sebuah buku diary bersampul ungu. Diary itu adalah benda sepeninggalan ibu. Nirmala membaca lembaran demi lembaran dalam buku itu tiap menjelang tidur. Satu malam satu mozaik, genap satu bulan di malam terakhir, Nirmala menutup buku diary itu dengan tanda tanya besar.

Satu hal yang masih mengganjal dalam pikiran Nirmala ialah tentang ayahnya. Di akhir catatan dalam  diary itu, tidak ada detail catatan ibunya Qintan soal ayahnya Bintan. 

Dua belas tahun kemudian Bintan pulang, Bintan kaget bukan kepalang. Di rumah, Bintan tidak menemukan keberadaan putri tunggalnya beserta istrinya. Bintan mencari tahu apa yang telah terjadi. Bintan kemudian mendapat kabar bahwa istrinya sudah lama meninggal, stress berat setelah mendengar kepergian suaminya, Bintan yang dikabarkan hilang dalam tugas. Bintan bergegas menyusul putrinya yang sedang kuliah di luar kota.

Dari pria tak dikenal itu, Nirmala mendengar kisah yang sama persis seperti cerita yang ditulis ibu dalam  buku diary-nya. Nirmala akhirnya bisa menerima, alasan  mengapa ayah tidak bisa pulang dan menghilang selama enam belas tahun lebih. Untuk menumpahkan rasa rindunya, Nirmala tersedu sedan dalam  pelukan ayahnya yang dulu tegap, cepak, klimis, gagah, dan tampan. Menjadi seperti sekarang yang  kumal, bercambang, berkumis, berkulit lebih legam, dan kurang terurus.

Thriller Serdadu Rindu :



Cuplikan bisa dilihat di https://www.wattpad.com/story/73984515-serdadu-rindu-sudah-terbit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serdadu Rindu"

Posting Komentar