We Are in

Hijab Story

IDR Rp. 37.000,-
Judul Buku Hijab Story
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal vi + 167 halaman
Penulis Meiga Lettucia dan ECA Lovers
Stok Ready Stock

Detail Buku:


Judul               : Hijab Story
Pengarang      : Meiga Lettucia & ECA Lovers
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal              : vi + 167 halaman
Harga             : 37.000

PEMESANAN :
Ketik: Hijab # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Konsentrasiku semakin hancur ketika tak sengaja mendengar pembicaraan mereka. Entah untuk yang keberapa kali, lagi-lagi akulah topik utama mereka. Astaghfirullahaladzim .... Apa lagi yang mereka cela dari aku?
“Eh, anak arloji yang kerudungnya panjang itu siapa sih namanya?” salah seorang cewek membuka percakapan.
“Oh, Mei maksud kamu? Emang dia kenapa lagi? Bikin masalah baru?” timpal yang lain. Dari nada bicaranya, sangat terkesan kalau aku telah berkali-kali berbuat onar.
“Aku nggak suka sama cewek itu! Masa iya dia kegenitan sama Mas Gio? Ya, secara dia itu nggak cantik. Malah katanya dia habis nuduh Nuri ngerebut Mas Gio!” ucap cewek yang belum kuketahui identitasnya.
Kalimatnya begitu lancar meluncur sebagai ucapan fitnah. Semua serba katanya. Lagipula, sejak kapan aku kegenitan sama Mas Gio? Aku pun tak pernah menuduh siapa pun, apalagi kalau menyangkut masalah cowok!
“Hijab cuma buat kedok doang! Buat nutupin kebusukan dia aja! Kalau kita sih curiga dia itu pengikut aliran sesat. Tahu kan gaya dia kaya gimana? Sok menutup aurat, padahal dalamnya belum tentu suci!”
Masyaallah .... Aku benar-benar tak tahan lagi. Begitu doa selesai kupanjatkan, bergegas kulipat mukena dan memasukkannya ke dalam tas. Aku harus segera kembali untuk meneruskan pekerjaan. Lagipula, tak ingin menambah dosa dengan berlama-lama berada di tempat ini.
Assalamualaikum ...,” ucapku sambil berlalu pergi.


Akhlaqul Karimah - Alisna HusnaAnisa - Anisha Fariza - Annura Veina - Anung D’Lizta - Arina Azmy Trisetyo Utami - Chindy Yulia Permatasari - Eri Udiyawati - Eri Virdasari - Herta Eri Pramita - Intan Sulistyana - Jassy AeKoginara - Lutfi Azka Ni’Matul Hamidah - L.N - Mawar Dani - Meiga Lettucia - Melda Yudi Ningsih - Merida Merry - Meuthia Rahmania Azhar - Mutiara Yasmin - Nisha Aohana - Nurul Choiroti Fauziyah - Ridha Eka Rahayu - Riska Kencana Putri - Risya Chaca - Rizqi Dian Amanda - Rulin Dwi Wahyuningsih - Yayuk Firdaus - Yeyen SA

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hijab Story"