We Are in

Masih Tertinggal - Haniek Himatul Hanifah, S.Ap

IDR Rp.31.000,-
Judul Buku Masih Tertinggal 
Ukuran Buku 13x19 cm
Tebal v + 98 halaman
Penulis Haniek Himatul Hanifah, S.Ap
Stok Ready Stock

Detail Buku:


Judul               : Masih Tertinggal
Pengarang      : Haniek Himatul Hanifah, S.Ap
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal              : v + 98 halaman
Harga             : 31.000

PEMESANAN :
Ketik:  Masih Tertinggal# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:

Cintaku bukan seperti kacang goring yang lupa kulitnya. Karena bagiku mencintai itu seperti nafas yang tidak akan habis walau waktu berganti. Kesetiaan untuk selalu merasakan getaran hati semacam candu yang terus aku nikmati sepanjang hidupku



Mencintai tanpa batas merupakan kesejatian cinta.  Selalu menaruh perasaan untuk orang yang kita harapkan dalamkehidupan merupakan pengabdian yang tiada tara. Itu yang kurasakan kepadaorang yang benar-benar aku cintai pertama kali. Orang yang pertama kalinya kuharapkan menemani sampai akhir hayat. Orang yang aku inginkan melahirkan jagoan-jagoan kecil dan angelku. Orang yang aku harapkan menemani setiapmalam dalam ruangan yang sama. Orang yang tahu dengan baik setiap apa firasat dan keinginanku. Orang yang mau menerimakelebihan dan kekuranganku. Orang yang menghargai pemikiran dan apapun dalamtubuh dan perilakuku. Ya, aku harapkan itu padamu, Beib!

Salahkah aku mencintaimu begitu dalam? Sangat dalam! Pertanyaannya, apakah itu benar aku ajukan? Jawabannya adalah tidak, jika kamu belum menerima uluran tangan orang lain.

Beib, bukankah dulu tanganku yang menggenggam tanganmu dan kamu mengiyakan? Kamu pun memegang tanganku erat. Lalu, kenapa bisa terjadi?
Siapa yang bisa menjawab? Kata dunia, jawaban akhirnya adalah kita beda!

Vin,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Tertinggal - Haniek Himatul Hanifah, S.Ap"

Posting Komentar