We Are in

Di Bawah Langit Dua Benua

IDR Rp. 44.000,-
Judul Buku Di Bawah Langit Dua Benus
Ukuran Buku 13 x 19 cm
Tebal iv + 196 halaman
Penulis Rofiq L Hayat
Stok Ready Stock (di Toko Buku Kesayangan Anda)

Detail Buku:



Judul          : Di Bawah Langit Dua Benua
Pengarang  : Rofiq L Hayat
Ukuran       : 13 x 19 cm
Tebal          : iv + 196 halaman
Harga         : 44.000

PEMESANAN :
Ketik: Di Bawah Langit# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877


SINOPSIS:

Membelah benua biru di musim dingin adalah ide yang sangat buruk, apalagi tidak punya satu tempat pun untuk diminta tempat berlindung. Di bawah salju yang terus turun, apapun bisa menjelma menjadi es, petualangan itu terlalu berbahaya, tapi apa boleh buat, karena perjanjian telah mengalahkan akal sehat.

Petualangan itu dimulai, bermula dari London, menapaki satu per satu kota di bawah langit dua benua. Perjalanan terus berlanjut diiringi dengan siraman salju yang semakin ganas, semakin menggigit, dan semakin brutal. Bagaimanakah nasib petualangan salju itu? Bisakah mereka lolos dari kepungan udara dingin hingga ke Istanbul? Lalu bagaimana dengan mafia yang paling ditakuti oleh seantero jagad yang bermarkas di Albania? Bisakah mereke melewati jebakan maut itu? Ikuti kisahnya.


Testimoni:

Jika kau ingin terbang ke penjuru dunia tanpa sayap dan pesawat, saya sarankan membaca novel ini. Saudara Rofiq mengaduk novelnya dengan petualangan yang memukau, dipenuhi dengan intrik mendebarkan, dan mendefinisikan cita rasa cinta dari perspektif berbeda. Ciptro Handrianto, (Mahasiswa Berprestasi UNP, mahasiswa IPK 4)

Membaca novel ini membuat saya tersenyum, berkerinyit dahi, penasaran, sesak nafas, hingga hampir menangis. Mengajarkan tentang cinta, perjuangan, konsistensi, dan kesungguhan pemuda kota kecil Payakumbuh lulusan Cambridge University dalam menjalani peran sebagai manusia. Petualangannya mengelilingi dunia diluar prediksi logika biasa. Banyak kejutan di dalamnya. Rofiq memilih jalan tidak biasa dalam menyajikan dan menggiring pembaca untuk membalik halaman novel ini sampai habis. Cerdas!
(Nurul Huda, International Debater)


Di Bawah Langit Dua Benua, pertama kali melihat covernya aku langsung tersentuh, ini pasti novel yang luar biasa. Dan ternyata, aku tidak bisa berhenti membalikkan halamannya hingga halaman terakhir. Subhanallah. Luar biasa,
(Ayu Safitri Aminah Asal Kabupaten Tebo, 19 Tahun Hafizah Al-Quran 30 juz)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Bawah Langit Dua Benua"

Posting Komentar