We Are in

Hanidar Awal Baru

IDR Rp.42.000,-
Judul Buku Hanidar Awal Baru
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal iv + 209 halaman
Penulis Dwi Ka
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:


Judul              : Hanidar Awal Baru
Pengarang      : Dwi Ka
Ukuran           : 14 x 20 cm
Tebal              : iv + 209 halaman
Harga             : 42.000

PEMESANAN :
Ketik:  Hanidar 2# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Aku diam. Aku melangkah, semakin mendekat. Dia berdiri dengan kokoh, bergeming. Aku kini hanya dua langkah di depannya. Aku menatap matanya lekat-lekat. Selain senyumnya, aku paling suka matanya. Dan suaranya.
“Jika aku memintamu untuk tidak menggunakan kata, maka akan adil jika kamu juga tahu perasaanku tanpa kata.”
Kami saling berpandangan. Menelusuri pupil mata masing-masing dan mencari jalan masuk untuk menemukan perasaan di dalamnya. Kami tak peduli dengan orang-orang yang melihat kami. Atmosfer yang kami rasakan hanya milik kami berdua.
Edward mencari sesuatu di dalam mataku dan aku membiarkannya masuk tanpa selaput yang menghalangi. Aku harap dia menemukannya disana dalam bentuk dan warna yang indah. Karena aku telah menemukannya di mata Edward. Berwarna putih kebiruan dan melingkupi jiwaku.
Setelah beberapa saat, Edward tersenyum padaku. “It’s there. So pure and perfect.”


Hani dihadapkan pada berbagai masalah. Kiara didiagnosis terkena kanker payudara. Rio masih saja bersikeras untuk menjadikan Hani sebagai kekasihnya. Dan cinta masa lalu Edward adalah orang yang sangat dikaguminya, Miss Eni. Hani harus memutuskan hal yang benar untuknya dan semua orang. Akankah Hani menerima Rio kembali? Apakah Edward akan kembali pada cinta pertamanya dan meninggalkan Hani? Bagaimanakah keadaan Kiara setelah diagnosa tentang penyakitnya?

Hanidar 2 adalah lanjutan cerita dari Hanidar (Pencarian). Bagaimanakah akhir dari kisah percintaan dan persahabatan Hani akan dituliskan secara sederhana di sini. Happy reading.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanidar Awal Baru"

Posting Komentar