We Are in

Percakapan Ketika Sarapan

IDR Rp.45.000
Judul Buku Percakapan Ketika Sarapan
Ukuran Buku 13x19cm
Tebal vii + 246 halaman
Penulis Siswa-Siswi SMAN Mojoagung
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:


 


Judul                   : Percakapan Ketika Sarapan (Sekumpulan Cerpen)
Penulis                : Siswa-Siswi SMAN Mojoagung
ISBN                   : 978-602-6325-16-7
Penerbit             : AE Publishing Jalan Banurejo Kepanjen, Malang Jawa Timur
                            Pustaka Kata Jl. Rambutan No.19 Mojoagung Jombang- Jawa Timur
Harga                 : Rp 45.000,- (belum termasuk ongkir) 
Pemesanan        : melalui inbox Pustaka Kata/ Anggi Putri W WA 085648629927 

Sinopsis:

Rumah sahabatmu memang dekat dengan rumahmu. Ibu dan ayahmu juga telah mengenalnya dengan baik. Sampai-sampai seperti dianggap anak sendiri. Ia juga merasa rumahmu seperti rumahnya sendiri. Kalian hampir selalu bersama, entah itu di rumah, di sekolah ataupun ketika jalan-jalan. Kalian seperti saudara! …. 

“Sebagai orangtua, Ibu wajib mendidik anaknya agar memiliki sikap positif. Siapa sih, orangtua yang tidak ingin anaknya memiliki sikap positif? Orangtua juga harus mendukung anaknya dalam kegiatan positif, seperti kemah yang akan kalian ikuti. Orangtua harus memastikan, kegiatan yang diikuti anaknya itu bermanfaat baginya atau tidak? Jika memang bermanfaat, mengapa melarang anaknya ikut kegiatan? Bukannya bermanfaat? Kembali lagi pada persoalan awal, apa tujuan dari kemah yang akan kalian ikuti?” Ibumu panjang lebar menasihati kalian. 

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Percakapan Ketika Sarapan"

  1. wew anak sekolah wes ono bukune jeh. kecehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, Mbak. Jamanku biyen gak ngene :'D

      Hapus
  2. hmmm.. jadi pengen beli bukunya.. aku jarang cakap2 pas sarapan dulu, dan sekarang pun ngga bisa karena jam 5.30 dah brangkat kerja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saja, Mbak. Di tempatku malah nggak ada tradisi sarapan. :'D

      Hapus
  3. Keren, nih, masih SMA punya karya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tua nggak boleh kalah, Mbak. :v

      Hapus
    2. Eh, jangan bilang tua dong
      Hihi malah saya yang baper wkwkwk

      Hapus
  4. Wah baca sinopsisnya jadi pengen beli bukunya, penasaran deh...pastinya kereenn....

    BalasHapus
  5. Wah keren, anak2 SMA buat buku.
    Sukses.

    BalasHapus