We Are in

Dengkul Milyader - Sayyid Al Faruqi




Judul              : Dengkul Milyader
Pengarang      : Sayyid Al Faruqi
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal              : viii + 235 halaman
Harga             : 65.000

PEMESANAN :
Ketik:  Dengkul # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Impian akan selalu mungkin, selama kita tak melepasnya.
Pegang erat sekalipun harus jatuh tersungkur.
Yakin usaha sampai!

Cerita ini terjadi, ketika Zulfikar mengajak Ruslan untuk bermimpi menjadi milyader. Ituhal yang paling tak masuk akal bagi Rusman. Baginya, dapat sekolah ke tingkat SMA saja itu suatu keajaiban. Mereka hanya dua cecunguk kampung, yang tak punya modal. Ruslan hanya ingin melanjutkan kuliah. Cukup!

Mulai dari sanalah cerita mereka dimulai. Mulai dari melanjutkan kuliah di kota Palembang, kerja rodi menjadi buruh panggul pakaian. Ide menemukan formula kimia, yang justru membuat laboratorium kacau balau, berhari-hari hanya makan keripik basi karena usaha mereka bangkrut, pengalaman kisah cinta Ruslan, sampai kisah konyol mencampur adonan pempek ubi dan kulit telur ayam di ajang kompetisi bisnis bergengsi.

Impian seharusnya cepat tercapai, lewat bisnis pempek cilembu yang mereka bangun. Namun, justru di sinilah awal kisah itu kian rumit bagi seorang Ruslan, ketika Ruslan mulai meyakini mimpi dari Zulfikar. Takdir berkata lain. Zulfikar pergi akibat kanker yang dideritanya. Ruslan menyerah.

Mungkinkah Ruslan mampu kembali pada mimpinya? Bagaimana cara Ruslan menghadapi argumentasi Bapak yang mengatakan: Buat apa kuliah tinggi-tinggi jika hanya untuk berjualan pempek?

Bagaimana kisah Ruslan ketika terseok-seok di Jakarta? Bagaimana kisah Ruslan yang ingin memenuhi impian Zulfikar: Sebelum aku mati, aku ingin Emak dan Bapak ke tanah suci.

Temukan setiap pengalaman kisah yang akan membuat perasaan pembaca teraduk-aduk. Di mana kisah konyol,  duka, petualangan, cinta, dan kesetiaan dirangkum dalam bait bahasa yang sederhana. Mengalir namun dikemas ciamik dan menarik. Bahkan kita bisa merasakan semangat entrepreneur tumbuh dalam jiwa dari tokoh Ruslan dan Zulfikar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengkul Milyader - Sayyid Al Faruqi"

Posting Komentar