We Are in

Penulis Bisa Berjualan Online Itulah Eka Suswanti



Penulis AE selanjutnya yang akan kita bahas adalah Kak Eka Suswanti. Biasa di panggil Eka. Punya nama pena Eka Suswanti. Kak Eka sudah menerbitkan buku novel di AE berjudul Kidung Dua Hati yang mempunyai genre romance. Patut untuk dimark yaa :D 

Alasan Kak Eka menerbitkan buku adalah untuk mengabadikan nama sekaligus berbagi pengalaman dan pengetahuan. Kak Eka sudah mempunyai cita-cita menjadi penulis sejak di bangku SMA. Itulah mengapa Kak Eka bisa menjadi seorang penulis seperti sekarang, karena dia sudah bercita-cita sejak dini menjadi seorang penulis. Hebat yaa … Kak Eka juga seorang penulis yang gigih dan tekun. Karena kegigihan Kak Eka dalam menulis, akhirnya dia mendapat dukungan dari keluarganya. 

Selain menulis, pekerjaan lain dari kak Eka adalah berjualan online. Sekarang ini memang banyak orang berjualan online yaa, selain menjanjikan juga bisa dilakukan di rumah. Seperti Kak Eka, di sela-sela menulis dia masih bisa berjuaan online. Waktu yang biasa digunakan Kak Eka untuk menulis bisa pagi, sore, ataupun malam. Karena tidak ada waktu yang spesifik bagi Kak Eka, yang penting kita ingin menulis ya nulis aja. 

Kunci menjadi penulis produktif seperti Kak Eka, yaitu selalu mengingat apa yang ia cita-citakan selama ini, menjadi seorang penulis. Jadi, jika ingin menjadi penuls yang produktif kuncinya harus tetap konsisten dari awal. Menulis dan menulis. 

Bagi pembaca, Kak Eka ada beberapa tips yang patut untuk dicoba:

 1. Banyak-banyaklah membaca untuk menambah wawasan dalam menulis.
 2. Kumpulkan keyakinan dan jalankan. Tentunya keyakinan dalam menulis. Setelah mempunyai             keyakinan, jalankan keyakinan itu dengan tekun. 

Alasan memilih AE Publishing untuk menerbitkan bukunya karena Kak Eka yakin jika AE tidak mengecewakan dari kualitas buku yang diterbitkan. Secara, AE Publishing sudah banyak menerbitkan buku bagi penulis lain. Jadi, AE akan sangat memperhatikan kualitas dari buku-buku yang diterbitkan.

Bagi kalian yang ingin sharing dengan kak Eka Suswanti, bisa lewat akun Instagram pribadinya di @ekasuswanti.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penulis Bisa Berjualan Online Itulah Eka Suswanti"

Posting Komentar