Titik Nadir - Anis Farida



Judul              : Titik Nadir
Pengarang      : Anis Farida
Ukuran           : A5
Tebal               : 390 Halaman
Harga             : Rp. 99.000

PEMESANAN :
Ketik:  TITIK NADIR # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Penulis bernama lengkap Anis Farida, lahir di Malang tahun 1981 adalah lulusan terbaik tingkat fakultas pada wisuda periode III tahun 2006 Universitas Muhammadiyah Malang.

Semasa kuliah, ia pernah menjadi pemimpin redaksi koran kampus HMJ ‘Bahtera’ dan Anggota Divisi Pecinta Alam UMM.

Setelah menamatkan studi S-1 pada jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, ia menjadi pembna ekstrakulikuler teater di SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen dan menjadi guru Bahasa Indonesia sejumlah sekolah di Kabupaten Malang, salah satunya di SMK Kepanjen (Tamsis). Penulis yang sempat mencicipi dunia jurnalis di Malang Pos ini, saat ini mendedikasikan diri sebagai guru Bahasa Indonesia di SMK Islam Kepanjen dan menjadi tentor di bimbingan dan motivasi belajar BMB-Air Langga Kepanjen.

Selain aktif menulis, penulis maih aktif dalam organisasi. Di antaranya menjadi relawan di komunitas AK (Arek Kepanjen), anggota kehormatan di Destiny Indonesia dan dewan Pembina di Young Ooze, organisasi pendaki, penjelajah, dan pecinta alam Malang-Indonesia.

Titik Nadir adalah novel pertamanya yang mengisahkan tokoh bernama Sabria sebagai mahasiswa rantau dengan masalah-masalah hidupnya yang kompleks dan percintaannya yang rumit hingga membawanya pada satu titik terjenuh dalam hidupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Titik Nadir - Anis Farida"

Posting Komentar