Nada Cinta Qisya - Jumaliyah Zein



Judul              : Nada Cinta, Qisya
Pengarang      : Jumaliyah Zein
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 170 Halaman
Harga             : Rp. 50.000

PEMESANAN :
Ketik:  QISYA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Ketika lantunan ayat-ayatmu,
Menggetarkan kalbu.
Di situlah aku mulai merindu.
Menyebut namamu di setiap doaku. –Qisya Alifah Putri-

Qisya, gadis yang angkuh dan tak percaya dengan cinta, memiliki kenekadan dalam segala hal. Seorang piatu yang kini telah memiliki ibu tiri. Emosinya tak terkendali, menjauhkan diri dari keluarga. Qisya tak mampu menerima toleransi atas penyangkalan yang diajukan dirinya. Terkecuali, Fifah sebagai sahabat setia.

Bukan kebetulan, Qisya sengaja menemui Hamas yang dipuja banyak orang. Keisengannya menjadikan sosok Hamas percobaan. Meyakinkan dirinya atas kehidupan yang tak pernah berpihak padanya.

Mempertemukan dengan Umi Sayyidah, sosok wanita yang telah lama dirindukannya sebagai seorang ibu yang penuh cinta dan kasih sayang.Rasa humor yang tidak membosankan membuat Qisya mulai mengetahui tentang cinta yang sebenarnya. Kebersamaan Qisya dan Umi Sayyidah juga membawanya lebih dekat dengan Hamas, mempertemukan mereka dengan sosok perempuan bercadar bernama Sisy, penggiat muslimah di Depok dan Mawar, gadis cantik peserta taklim di beberapa kota se-Jabodetabek. Ternyata, pertemuan ini melahirkan kisah yang jauh lebih sulit, dibanding keisengan Qisya pada sosok Hamas itu.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nada Cinta Qisya - Jumaliyah Zein"

Posting Komentar