Apa Benar Tanah Penuh Air Mata - Arkam


Judul              : Apa Benar Tanah Penuh Air Mata
Pengarang      : Arkam
Ukuran           : A5
Tebal             : x + 132 Halaman
Harga             : Rp. 50.000

PEMESANAN :
Ketik:  APA BENAR TANAH PENUH AIR MATA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : +62 811-4824-471

SINOPSIS:
Lihat dan sampaikan sama teman-teman yang seusiamu, sampaikan aku berasal dari Negeri Matahari Terbit. Aku punya keingginan yang besar juga untuk memutar televisi pada saluran merah putih.
Aku selalu berjalan menghabiskan siang hanya untuk berjalan menyusuri hutan belantara rimba raya yang penuh misteri ini untuk mencari kedamaian. Pada malam hari, tak ada yang aku lakukan kecuali doa dan meditasi.
Lihat mereka bilang aku harus belajar yang baik biar bisa lulus ujian dan nanti bangun rumah tangga. Bukan Aku diajarkan sekolah yang baik biar bisa pintar berhitung sebagai bekal atau modal untuk membangun masa depan di era kekinian.
Sebuah kisah tentang akhir pemberian kesempatan menata diri sendiri. Di masa itu pula mereka mulai tersentak bangun dari gerbong ketidakadilan atau gerbong kepalsuan yang selama ini dilakukan. Sebab mereka sadar, bahwa semuanya disumbangkan ke kantong korupsi dan belanja konsumtif elit tingkat lokal.
Mereka tertinggal, namun setidaknya masih punya mimpi menjadi manusia sejati seperti bird of paradise, serta punya garis tangan penghidupan penuh kebahagian seperti warna burung surga yang tete manis su kase itu.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Benar Tanah Penuh Air Mata - Arkam"

Posting Komentar