Dirimu? Cinta Halalku - Annisa Dhea Octavia



Judul              : Dirimu? Cinta Halalku
Pengarang      : Annisa Dhea Octavia
Ukuran           : A5
Tebal             : vi +279 Halaman
Harga             : Rp. 85.000

PEMESANAN :
Ketik:  DIRIMU? CINTA HALALKU # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877

SINOPSIS:
Ini bukanlah sembarang cerita. Ini adalah sebuah kisah yang mengungkap arti dari kesetiaan, ketulusan cinta, keikhlasan hati, serta pengorbanan dalam hidup. Dengan fitrah suci yang tumbuh bersemayam dalam ikatan persahabatan yang membelenggu.
Cinta bukan untuk dikekang atau dihalang, melainkan untuk dikawal. Dihalalkan demi mengharap ridha Sang Ilahi. Cinta yang halal adalah cinta yang disambut dengan dua tangan lelaki di atas meja ijab kabul. Dan jatuh cinta sebelum menjadi halal adalah ujian.
Ini pula kisah layaknya kekanak-kanakan Aisyah yang berjumpa dengan kedewasaan Rasulullah. Seperti sosok Khadijah yang menjadi pertama dan membekas di hati nabi besar Muhammad SAW. Juga seperti kisah Fatimah yang mencintai Ali dalam diam terselip dalam doa.
Ada Allah di antara persahabatan cinta Nahla, Adam, Arum, Fikri, dan Khanza. Ironi persahabatan yang menyayat hati. Sebuah pengkhiatan yang mengemparkan jiwa mereka. Pisau kebohongan yang tertancap dan meretakan jalinan persaudaraan memukul habis kepercayaan Islam dan Allah pada diri mereka.
Nahla kehilangan segalanya. Ketaatan pada Sang Ilahi diuji habis-habisan. Allah yang Mahacinta di atas cinta, merenggut cinta itu sendiri dari mereka. Di mana perjuangan dalam mencintai dipertanyakan. 
Berbagai problematika yang mengikis dan meluluhlantakkan dunia kehidupan mereka. Wahai Sang Pemilik Langit dan Bumi, mampukah kekuatan iman dan ketaqwaan mengembalikan mereka padamu? Masa lalu yang pahit, akankah bisa mereka lewati? Dan inilah sebuah kisah di balik semua misteri dalam hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirimu? Cinta Halalku - Annisa Dhea Octavia"

Posting Komentar