We Are in

Terbit Gratis AE Publishing


Paket terbit gratis ini berlaku buat kamu yang PD banget dengan karyamu. Kamu akan mendapat fasilitas terbit, dengan gratis. Apa saja sih?

Fasilitas terbit gratis adalah :
- Editing naskah
- Layout naskah
- Cover buku
- ISBN buku
- Royalti 15% dari harga buku
- 2 gambar promosi
- 1 vidio promosi

Promosi terbit gratis  AE Publishing dilakukan di :
- FP AE Publishing (https://www.facebook.com/ae.publising)
- Web aepublishing.id
- Twitter https://twitter.com/AePublishing
- Instagram https://www.instagram.com/aepublishing_store/
- youtube (https://www.youtube.com/channel/UC-ErirvKm9gHf18uRDK5cJw)
- Google bisnis AE Publishing (https://business.google.com/b/111146858812644963677/)
- Tokopedia (https://www.tokopedia.com/aepublishing)
- Bukalapak (dalam proses)

Syarat Terbit Gratis AE Publishing :
- Bagikan informasi ini ke FB-mu dengan mention 20 teman termasuk AE Publlishing.
- Mengirim naskah novel/kumcer max 100 halaman, bisa kurang juga.
- Tambahkan kata pengantar, biodata penulis, sinopsis belakang buku, sinopsis buku keseluruhan, alasan kenapa naskahmu layak menjadi pilihan kami. Jadi, sinopsisnya ada 2.
- Kirimkan semuanya dalam satu lampiran ke publishing.ae@gmail.com dengan subjek : Terbit Gratis
- Tunggu proses seleksi max 3 bulan. Kalau naskahmu bagus, bisa langsung ACC tanpa menunggu lama kok.

Gak dapat buku terbit, ya? Iya, gak dapat buku terbit. 

Kamu tertarik? Siapkan naskahmu ya? Dibuka mulai tanggal 1 November hingga waktu yang tidak terbatas.

16 Responses to "Terbit Gratis AE Publishing"

  1. tertarik, tapi belm punya naskah huhuhuhuhu. Kece mbak Anisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya bikin. :p Hehehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Didiskusikan ketika proses MOU. Yang penting kirim naskah saja dulu.

      Hapus
  3. Buku musik bisa mba? A4. kira" 300 lembar. Tapi bukan untuk terbit gratis.
    tanya itu dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hubungi CP, Mas. :) di 085103414877

      Hapus
  4. Kalau kumpulan puisi bisa ga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, tapi pakai yang berbayar. :)

      Hapus
  5. Jadi pengen, punya tulisan di terbitin sama blogger profesional:)

    BalasHapus
  6. kak, untuk yang paket 200rb itu, saya kirim naskah yang sudah terbentuk dengan layoutnya atau gimana ? dan pembagian royalti gimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk paket mandiri harus sudah siap semua, jadi tinggal cetak.

      Hapus
  7. Kk, kalau lebih dari 100 halaman boleh ngga, kalau untuk penerbitan gratis. soalnya naskah saya 150 halaman. Cuma itu kendalanya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikirim dulu saja, Kak. :)

      Hapus
  8. Klo self publish ada gak kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuknya di paket mandiri, Kak. :)

      Hapus