Diaku Imamku - Mellyana Dhian


Judul              : Diaku Imamku
Pengarang      : Mellyana
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 270 Halaman
Harga             : Rp. 85.000

PEMESANAN :
Ketik: DIAKU IMAMKU # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Kedatangan guru killer di SMA Bakti menjadi mainan baru bagi teman-teman Aisya. Aisya ditantang menaklukkan hati guru itu. Akankah Aisyah berhasil menaklukkan hati lelaki dingin yang terlanjur beku itu?
Dia tidak sabar, lama bermain dengan perasaan, sama saja menyediakan hati untuk terluka, lalu jatuh ke dalam palung kekecewaan. Hidup Aisya semakin rumit ketika masuk penjara suci, melawan diri untuk memperbaiki tali dengan Sang Ilahi.
(Sekuel Dear, Imamku)

***

Diaku Imamku adalah bacaan yang asyik dan syarat ilmu, terutama untuk kalangan remaja. Banyak pelajaran yang dapat dipetik dari kisah ketegaran Aisyah. Pssst! Saya sampai ikutan menangis saat baca novel ini. Sukses dan berkah buat penulisnya.
(Chanty, penulis Cinta Suci Ilyana)

Well, just one word that can descript this story. Baper, sumpah. Terutama sama kelakuan Gus Alif dan muridnya yang gemasin, Aisya. Dari sudut cerita, Mellyana berhasil membungkus cerita dengan epic, ngalir aja gitu alurnya. Dari segi diksi juga padat banget, jadi pengen baca terus sampai ending. Over all, aku pengen punya imam kayak Gus Alif. Killernya membuat pesona sendiri dari sosoknya.
(Diana Febi, penulis Dear Allah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diaku Imamku - Mellyana Dhian"

Posting Komentar