Kak Mellyana Penulis Sekaligus Pengusaha

Hai apa kabar teman-teman? Semoga baik-baik saja ya hehe. Untuk saat ini saya akan memperkenalkan lagi penulis yang ada di penerbit AE Publishing. Mau tahu siapa penulis selanjutnya yang akan kita bahas. Yuk simak sampai akhir, oke? Hehe. Untuk kali ini penulis yang kita bahas masih seorang wanita. Penasaran? Aku kasih tahu deh. Penulis yang kita bahas kali ini adalah Kak Mellyana Dhian Isfandhiary yang biasanya dipanggil Kak Mellyana. Kak Mellyana sudah menerbitkan sebuah novel berjudul Diaku Imamku. Udah baca belum nih?

Kak Mellyana juga mempunyai alasan untuk menerbitkan bukunya. Dia mengatakan bahwa menulis merupakan cita-citanya sejak masih kecil. Hayo siapa nih di sini yang mempunyai cita-cita menjadi penulis? Semoga cepat kesampaian yah hehe. Tak hanya itu lho, Kak Mellyana juga mempunyai alasan lain yaitu ingin menebar manfaat. Wah bagus banget ya alasanya. Patut dicontoh nih hehe.

Karena menjadi penulis adalah cita-citanya semenjak masih kecil, pihak keluarga pastinya sangat mendukung apa yang dilakukan Kak Mellyana. Oh iya, selain menjadi penulis ternyata Kak Mellyana juga seorang mahasiswa lho. Tak hanya itu dia juga mengatakan bahwa dia juga mempunyai pekerjaan sampingan yaitu sebagai pengusaha. Keren banget kan? Udah jadi penulis jadi pengusaha tanpa melupakan tugasnya yaitu belajar di salah satu tempat perguruan tinggi.

Baik kita lanjut lagi ya teman-teman. Menurut Kak Mellyana waktu yang tepat untuk menulis adalah ketika suasana hati atau moodnya sedang baik. Tapi memang benar lho teman-teman suasana hati (mood) memang bisa mempengaruhi tulisan yang kita tulis. Jangan menulis ketika mood sedang buruk karena juga akan berakibat buruk juga pada tulisan yang Anda buat. Jadi, suasana hati memang perlu banget ya untuk melakukan kegiatan menulis.

Nah, ini nih kata-kata yang saya suka. Untuk menjadi penulis yang produktif yang perlu diingat bahwa setiap impian yang ada membutuhkan pengorbanan. Betul nggak sih teman-teman? Betul banget tuh kata-katanya Kak Mellyana. Selain itu Kak Mellyana juga mengatakan bahwa ingin sukses maka berdoalah. Karena berdoa adalah kunci meraih kesuksesan. Ketika kalian mempunyai sesuatu atau mimpi yang belum tercapai maka berdoalah, mintalah pada Tuhan agar mimpimu dapat tercapai.

Mau tahu tidak kenapa Kak Mellyana memilih menerbitkan buku di penerbit AE Publishing ini? Pastinya pingin tahu dong, iya kan? Baiklah akan aku kasih tahu nih hehe. Alasan Kak Mellyana menerbitkan buku di AE Publishing karena ownernya ramah. Hanya itu? Tentu tidak dong hehe. Selain ownernya yang ramah Kak Mellyana juga bilang kalau penerbit AE Publishing adalah penerbit yang dapat dipercaya dan juga jujur.

Nah, buat kalian yang ingin sharing dengan Kak Mellyana bisa menghubungi lewat akun  instagramnya yaitu @mellyana.i.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kak Mellyana Penulis Sekaligus Pengusaha"

Posting Komentar