Kak Windy, Penulis yang Menang WritingprojectAE



Hai, kita berjumpa lagi nih :D. Apa kabar kalian semua? Semoga selalu baik-baik saja yah hehe. Saya akan memperkenalkan penulis lagi nih? Penasaran nggak sih sama penulis yang akan saya kenalkan kali ini? Siapa nih yang penasaran? Angkat tangannya yang tinggi dong hehe. Oke, daripada berlama-lama mendingan saya kenalkan sekarang.

Jadi, penulis kali ini masih dengan penulis wanita yang mempunyai nama lengkap Windy Arianti. Kalian bisa memanggilnya Kak Windy. Oh iya, Kak Windy juga punya nama pena lho! Windyharuno itulah nama penanya. Seperti penulis lainnya Kak Windy juga mempunyai alasan untuk menerbitkan sebuah buku. Mau tahu alasannya? Mau tahu aja apa mau tahu banget nih? Hehe. Baiklah aku beri tahu ya :D. Jadi, alasan Kak Windy menerbitkan buku adalah agar bisa saling berbagi ilmu kepada pembaca.

Baik lanjut. Ternyata Kak Windy tidak bercita-cita sebagai penulis lho. Dia mengatakan bahwa sebelumnya tidak pernah terfikir untuk menjadi seorang penulis. Tapi, wadarullah katanya. Ternyata Allah menginginkan ia menjadi seorang penulis. Allah punya jalan sendiri ya untuk hambanya. Kita hanya perlu melakukan apa yang telah ada di depan kita dan jangan lupa bersyukur :).

Untuk keluarganya sendiri ternyata juga sangat mendukung dengan kegiatan menulis yang dilakukan oleh Kak Windy. Selain melakukan kegiatan menulis, untuk saat ini Kak Windy  sering mengambil job freelance. Nah, mau tahu tidak waktu yang baik untuk menulis menurut Kak Windy? Pingin tahu dong pastinya. Jadi, waktu yang baik menurut Kak Windy adalah saat mood baik, dan juga dalam keadaan hening atau dengan kata lain nggak bising. Karena, Kak Windy merupakan tipikal auditori. Kak Windy sangat mudah terganggu dengan suara yang keras atau hal-hal yang menimbulkan keributan.

Untuk menjadi penulis yang produktif seperti Kak Windy kalian bisa melakukan yang seperti Kak Windy lakukan nih. Trus apa yang dilakukan? Kak Windy selalu membuat target. Target? Iya betul target, setiap Kak Windy melakukan kegiatan menulis dia selalu membuat target untuk masa depan tulisannya. Mau tau tidak tips yang diberikan oleh Kak Windy? Jadi, tips yang diberikan Kak Windy adalah yang pertama kalian lakukan yaitu niat dan kemudian diteruskan dengan menulis. Jangan sekali-kali berpatokan pada banyaknya pembaca yang mau membaca tulisanmu. Jadi, yang terpenting adalah niat ya teman-teman hehe.

Kalau ingin sharing sama Kak Windy bagaimana? Kalian nggak usah bingung. Kalau kalian ingin sharing bisa menghubungi Kak Windy di akun instagramnya @windyharuno. Oh iya, satu lagi nih  teman-teman. Kak Windy juga punya alasan lho kenapa kok menerbitkan buku di AE Publishing. Mau tahu alasannya? 

Jadi, Kak Windy kebetulan merupakan salah satu pemenang di salah satu project AE Publishing yaitu writingprojectAE dan berkesempatan menerbitkan buku di AE Publishing. Tidak hanya itu lho, kata Kak Windy AE Publishing merupakan salah satu penerbit indie yang menurutnya mempunyai kualitas yang super oke dan nggak bakalan menyesal menerbitkan bukunya di AE Publishing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kak Windy, Penulis yang Menang WritingprojectAE"

Posting Komentar