TENTANG KAMI

AE Publishing adalah salah satu self publishing yang berada di Kabupaten Malang. Berdiri sejak tahun 2012 dengan tim penerbit yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Mempunyai misi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penulis dan calon penulis. 


 Alamat       : Jln. Banurejo B no.17 Kepanjen
HP / WA      : 085103414877
Email          : publishing.ae@gmail.com
WEB           : http://aepublishing.id
Fanspage   : AE Publishing
Twitter        : @publishingae

Owner :

-Anisa Ae



Anisa Ae, bertempat tinggal di Kota Kepanjen, Malang. Ibu dari dua orang anak ini pernah menjadi reporter dari Kepanjen Media dan InfoKepanjen.com. Tertarik pada dunia sastra sejak kelas 4 SD. Owner AE Publishing ini telah mempunyai beberapa buku antologi, karyanya lainnya pernah dimuat di majalah Potret, dan profil bisnisnya pernah dimuat di majalah Inspirasi Bisnis, Malang Pos, dan Radar Malang, Jawa Pos. Saat ini juga aktif pada GPMB Kab. Malang dan mengelola blog pribadinya (anisae.com)


Manajer :

-Anjar Lembayung




Anjar Lembayung. Wanita kelahiran Kebumen, 4 Februari 1990 ini mulanya hanyalah seorang IRT yang tak memiliki pemikiran sama sekali untuk terjun ke dunia literasi. Sebelumnya ia pernah bekerja sebagai guru tidak tetap (GTT) di salah satu sekolah dasar. Namun, setelah memutuskan untuk menikah, ia berhenti mengajar dam fokus menjadi IRT.

Wanita yang sempat menganyam pendidikan di bangku kuliah Jurusan PGSD FKIP UNS ini memperluas jaringan. Berusaha mencari banyak kenalan penulis dan editor. Ia juga rajin mengamati perkembangan dunia literasi, mengoleksi berbagai buku dari beberapa penerbit untuk ditelaah tulisan seperti apa yang diinginkan penerbit mayor maupun indie.

Anjar bisa dihubungi melalui Facebook Anjar Lembayung || Instagram @anjar_lembayung || Wattpad @anjar_lembayung || Twitter @AAnjarlembayung || WA 0857-9916-3380 || E-mail anjar.lembayung @yahoo.com




Editor : 

-Meiga Lettucia



Meiga Lettucia sebuah nama pena dari seorang perempuan asal Malang. Hobi selain menulis adalah melukis dan bermusik. Mantan Keyboardist Black Diary Band ini telah mengabadikan karyanya di beberapa buku antologi dan novel. Jika ingin menjalin silaturahmi, bisa lewat sini:
Fb: Meiga Lettucia
Instagram: @meilettucia
Whatsapp: 085704008388

-Zahara Putri






Zahara Putri. Penulis yang lahir di kota Malang. Beberapa karyanya pernah dimuat di  Batak Post, Keren Beken, Story, Waspada, Malang Post, dll. Penulis ini juga sudah menghasilkan 3 karya tunggal dan 45 lebih buku antologi. Di antaranya adalah Mantan Terindah (Penerbit Euthenia, 2014, Senandung Cinta Sang Putri (Penerbit Hamazah Publishing, 2014), Secret Admirer (Penerbit Reybook Publishing, 2015). Untuk melihat karyanya bisa lihat di blog zaharaputri.blogspot.com dan jika ingin berteman bisa follow akun Instagram @zeezaharaput

-Feresha Ray


Feresha Ray, putri bungsu kelahiran Kota Enting-Enting Gepuk: Salatiga, dari pasutri alm. Suwardy Muh. Yusuf dan Rosita. Si ambivert penulis 5 novel dan 5 antologi cerpen yang akrab disapa Ray. Cerpen ‘Nadir dan Kulminasi’ karyanya menjadi favorit juri (nominasi 10 besar) di ajang nasional ‘Aku Indonesia’ yang diadakan oleh Kagama Virtual Universitas Gajah Mada, 2017. Cerpen ‘Hibat Halayuda’ tulisannya meraih juara 3 di lomba menulis cerpen genre romance di Wonderland Publishers 2018. 

Perempuan penggila martabak, penyuka biru, penikmat hujan, dan pengagum air terjun ini punya rutinitas menjadi editor lepas untuk naskah fiksi dan nonfiksi di beberapa penerbit. Sejauh ini, lebih dari 250 judul buku yang telah dia tangani. Sesekali menjadi pemateri kelas menulis, penanggung jawab event kepenulisan, selektor naskah, layouter, serta proofreader freelance. 

Masih suka bicara sendiri di depan cermin untuk bercengkerama dengan tokoh-tokoh novel yang hidup di kepalanya. Masih terobsesi menjadi sutradara film. Masih suka mengaku remaja, tetapi selalu kesulitan membuat tulisan dengan genre remaja. Masih kecanduan menonton pertandingan sepak bola di stadion. Masih tinggal di Salatiga. Masih bisa dikontak melalui:

Surel : feresha.fajaretno@gmail.com
Facebook : Feresha Ray 
Instagram : @feresharay

WhatsApp : 085842949491


Admin :

-Diana Pertiwi


Diana Pertiwi, panggil saja Diana, seorang remaja yang menggemari dunia sosial media, menonton film, juga hobi membaca komik dan fanfiction. Kelahiran 09 Oktober 1998 yang memiliki passion di banyak bidang, salah satunya literasi. Bertempat tinggal di Dusun Tegaron RT/RW 01/05 Kepanjen, Malang.

Feel free to chat with Me,
Twitter      : @adoreyoud
Facebook  : Diana Pertiwi
E-mail       : dianapertiwi0998@gmail.com
WhatsApp : 082187737209