Terbit Gratis AE Publishing


Paket terbit gratis ini berlaku buat kamu yang PD banget dengan karyamu. Kamu akan mendapat fasilitas terbit, dengan gratis. Apa saja sih?

Fasilitas terbit gratis adalah :
- Editing naskah
- Layout naskah
- Cover buku
- ISBN buku
- Royalti 10% dari harga buku
- 2 gambar promosi
- 1 buku terbit (belum ongkir)

Promosi terbit gratis  AE Publishing dilakukan di :
- FP AE Publishing (https://www.facebook.com/ae.publising)
- Web aepublishing.id
- Twitter https://twitter.com/Publishingae
- Instagram https://www.instagram.com/aepublishing_store/
dan https://www.instagram.com/aepublishing
- Google bisnis AE Publishing (https://business.google.com/b/111146858812644963677/)
-  Shopee https://shopee.co.id/aepublishing

Berikut ini genre naskah yang masuk ke dalam kriteria terbit gratis di AE Publishing :

1. AE Religi dengan PJ Mellyana Dhian I salah satu penulis religi yang sudah menuliskan beberapa novel pada penerbit mayor.
Naskah ini mencakup naskah fiksi berupa novel dengan panjang naskah minimal 100 halaman, maksimal 200 halaman A4. Tema yang terkandung di dalamnya adalah religi islami, baik teenlit maupun young adult.
Naskah dikirim ke : religiae@gmail.com dengan subjek : TERBIT GRATIS RELIGI # JUDUL NASKAH # NAMA PENULIS

2. AE Wedding dengan PJ Vita Savidapius
Naskah ini mencakup naskah fiksi berupa novel dengan panjang naskah minimal 100 halaman, maksimal 200 halaman A4. Tema yang terkandung di dalamnya adalah tentang dunia pernikahan dengan sasaran pembaca young adult (20 tahun ke atas).
Naskah dikirim ke : wedding.aepublishing@gmail.com dengan subjek : TERBIT GRATIS WEDDING # JUDUL NASKAH # NAMA PENULIS

3. AE Horror
Naskah ini mencakup naskah fiksi berupa novel dengan panjang naskah minimal 100 halaman, maksimal 200 halaman A4. Tema yang terkandung di dalamnya adalah horror yang berbau mistis dan hantu atau hal gaib lain. Sasaran pembaca untuk naskah ini adalah 17 tahun ke atas.
Naskah dikirim ke : publishing.ae@gmail.com dengan subjek : TERBIT GRATIS HOROR # JUDUL NASKAH # NAMA PENULIS

4. AE Fantasi
Naskah ini mencakup naskah fiksi berupa novel dengan panjang naskah minimal 100 halaman, maksimal 200 halaman A4. Tema yang terkandung di dalamnya adalah dunia imajinasi atau fantasi, boleh disilangkan dengan beberapa genre, misal romance fantasy.
Naskah dikirim ke : publishing.ae@gmail.com dengan subjek : TERBIT GRATIS FANTASI # JUDUL NASKAH # NAMA PENULIS

Syarat Terbit Gratis AE Publishing :
- Bagikan informasi ini ke sosmed-mu dengan mention 20 teman termasuk AE Publlishing.
- Mengirim naskah novel min 100 halaman.
- Tambahkan kata pengantar, biodata penulis, sinopsis belakang buku, sinopsis buku keseluruhan, alasan kenapa naskahmu layak menjadi pilihan kami. Jadi, sinopsisnya ada 2.
- Tunggu proses seleksi maximal 3 bulan. Kalau naskahmu bagus, bisa langsung ACC tanpa menunggu lama kok. Jika belum ada balasan selama 3 bulan, kamu bisa tanya lagi via email.

Kamu tertarik? Siapkan naskahmu ya? Dibuka mulai tanggal 1 November hingga waktu yang tidak terbatas.

33 Responses to "Terbit Gratis AE Publishing"

  1. tertarik, tapi belm punya naskah huhuhuhuhu. Kece mbak Anisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya bikin. :p Hehehehe

      Hapus
    2. klau sedikit berbau porno gimana Bu?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Didiskusikan ketika proses MOU. Yang penting kirim naskah saja dulu.

      Hapus
  3. Buku musik bisa mba? A4. kira" 300 lembar. Tapi bukan untuk terbit gratis.
    tanya itu dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hubungi CP, Mas. :) di 085103414877

      Hapus
  4. Kalau kumpulan puisi bisa ga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, tapi pakai yang berbayar. :)

      Hapus
  5. Jadi pengen, punya tulisan di terbitin sama blogger profesional:)

    BalasHapus
  6. kak, untuk yang paket 200rb itu, saya kirim naskah yang sudah terbentuk dengan layoutnya atau gimana ? dan pembagian royalti gimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk paket mandiri harus sudah siap semua, jadi tinggal cetak.

      Hapus
  7. Kk, kalau lebih dari 100 halaman boleh ngga, kalau untuk penerbitan gratis. soalnya naskah saya 150 halaman. Cuma itu kendalanya. Hehehe

    BalasHapus
  8. Klo self publish ada gak kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuknya di paket mandiri, Kak. :)

      Hapus
  9. Apakah dlm paket penerbitan sdh termasuk pemasaran buku ke distributor buku spt gramedia, dll,.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada, Pak. Kecuali kalau penulis bersedia mencetak buku sebanyak jumlah tertentu. :)

      Hapus
  10. Tidak bisa lebih dari 100 halaman ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikirim dulu saja naskahnya, Kak. Nanti ada pertimbangan khusus. :D

      Hapus
  11. Balasan
    1. Untuk buku kualitas tertentu dan kuantitas penjualan, bisa dibantu untuk masuk toko buku.

      Hapus
  12. Kak, jadi hanya satu buku yang diterbtkan gtu ya yg untuk terbit gratis? Klau ingin memperbanyak sndiri soal biayanya gmn kak?
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pilih paket, Kak.

      Hapus
    2. Jadi kalo memperbanyak berbiaya?
      Bukannya sudah di seleksi kalo yang gratis ya?

      Hapus
    3. Biayanya langsung biaya cetak dengan diskon khusus penulis.

      Hapus
  13. Maksimal 100 halaman? Punyaku 115 halaman. Bisakah kirim?

    BalasHapus
  14. saya punya naskah antologi artikel (pendidikan, sosial-budaya, politik, korupsi, nasionalisme, agama, tokoh dan yang lainnya) untuk sekitar 100 halaman ukuran A4. Seper empat judul artikel tersebut sudah dimuat di surat kabar lokal. Dengan dana 300k, bisakah saya terbitkan di AE kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, Kak. Bisa pilih paket yang sesuai ya.

      Hapus
  15. saya sudah punya naskah sekitar 100 halaman, dan para pembacaku juga sangat menyukainya, ada lebih dari 200 orang, apakah kira-kira bisa cepat proses seleksinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung naskahnya. Bisa langsung dikirim saja ke email.

      Hapus